Seminar Progres

Posted: March 7, 2011 in civil engineering, ITB

Tadinya saya diplot untuk seminar progres 2 minggu yang lalu. Tapi berhubung sesuatu dan lain hal, akhirnya seminarnya ditunda sampe besok jam 10, di Ruang Kuliah Lantai 3 STJR.

Harusnya seminar ini jadi pra-seminar informal, tapi karena saya nya sudah keburu seminar duluan (saya getoh!!), ibu dosen pembimbing sepakat menamainya dengan seminar pra-sidang (Okeh,paling gak terdengar lebih baik U_U)

Kalo ibu bapak dosen yang terhormat baca postingan ini, mohon saya jangan di bantai dan dibully-bully ya Pak Bu..kasian saya, belum makan 3 hari..Ngahahaha

Kalo yang baca rekan s2 atau junior saya yang S1, kalian cakep deh kalo diam. Please jangan nanya yang gak-gak..okeh!! Snif..snif..

Leave a Reply

