Razia

Posted: March 9, 2011 in life
Tags:


Tadi pagi saya ngacir bentar ke dago buat ngisi bahan bakar yang sudah menipis, dengan tidak mengurangi rasa empati saya terhadap kampung halaman yang sedang mengalami kelangkaan bensin, maka saya isilah tanki saya dengan Petronas Prima 95..jadi sama2 gak make premium sama pertamax kan?? Hehe..

Eh, pas baliknya..tepat di depan kafe taman (lagi) lagi ada razia, Ini udah kali kedua dalam seminggu terakhir. Malangnya lagi, saya yg ga pernah distop akhirnya distop juga..Akhirnya terjadilah percakapan yang narasinya kurang lebih seperti yang ada di bawah ini :

Pak Polisi : Mas, motornya bagus, belinya kredit ya??
Saya : Lho, kok bapak tau??
Pak Polisi : Yaiyalah, saya kan masih saudaranya Ki Joko Bodo, Mas..(saudara beda bapak lain emak?)
Saya : Ouwww…
Pak polisi : Motornya buat saya yah!!
Saya : Ouwwwww…., Tidak bisa!!!!

Tentu saja percakapan barusan hanyalah percakapan fiktif dalam benak saya, yang benernya sih gini

Pak Polisi : Selamat Siang Mas, Boleh lihat kelengkapannya??
Saya : (buka helm,buka dompet) Siang Pak, ini SIM sama STNK saya..
Pak Polisi : (sambil ngecek surat sama plat nomor) Oke, terima kasih. Maaf sudah mengganggu..
Saya : Terima Kasih, Pak..

Sayapun akhirnya bisa pulang, terima kasih kepada Pak polisi yang sudah bersikap ramah dan tidak neko-neko mencari kesalahan. Kalo saja sendal jepit dilarang, mungkin sudah ditilang saya..Atau kalau razianya terhadap orang ganteng, alamat sudah di penjaralah saya ini..Hehe

Coba kalo yang ngerazia tadi pagi yang di bawah ini,
Hmm, mungkin saya tidak hanya akan buka helm sama buka dompet….,
Saya juga akan buka yang lain-lain. Maksud saya, buka kontak hape saya trus minta nomornya Mbak Polisi ini..Hihi

Pic Source
Pic Source

Leave a Reply

