Adik Cewek

Posted: March 10, 2011 in Foto, life
Tags:

Hmm, sepertinya saya musti bersyukur di kasi 2 orang adik, satu cewek satu lagi cowok.

Nah, pada kesempatan yang berbahagia ini saudara-saudara, perkenankan saya sedikit bercerita tentang adik saya yang cewek, ini bukan promosi loh..cuma pingin bikin doinya ge-er aja!!😛

Namanya Chris, lahir di Bandung, tepat pada tahun baru 20 tahun yang lalu , ternyata tidak membuat dia lembut seperti kebanyakan mojang Bandung. Temperamen dan keras kepala menjadi wataknya, gatau saya tah sifat siapa yang diwarisi sama dia…saya curiganya tertukar pas di rumah sakit (putri yg tertukar wannabe..:P)

Tak terhitung sudah berapa kali saya dikejar sapu sama doi cuma karena terjadi konflik kepentingan..dari berebut makanan-lah, uang lah dsb. Bahkan saya ingat, bagaimana dia menghampiri rumah tetangga yg anaknya ngambil dompet ibu kami dan memintanya kembali dengan lantang (padahal masih TK). Hahaha..salut buat keberaniannya.

Tapi itu dulu, sekarang doi pasti sudah cukup dewasa untuk tau mana yang salah mana yang benar. Berhubung sudah jauh kali ya, kita sekarang sudah tidak pernah berantam lagi. Lain cerita kalo sumber konflik su dekaaattt..Haha

Oya, yg paling penting adalah adik saya adalah orang yg paling tanggap terhadap apa yang dikatakan orang terhadap abangnya. Doi sangat care dengan abangnya, apalagi soal penampilan. Secara saya orangnya kan guagakmautau..

Contohnya ‘omelannya’ kaya gini nih :

“Bang, abang gak cocok pake baju putih, keliatan tambah kurus Bang!!”
“Bang, banyaklah makan…biar gemuk!!”
“Bang, rambut tuh diminyakin kenapa?, ga ganteng kalo kering gtu rambut Bang!”
“Semangat, Bang!!”

Yah, tak terhitung sudah dorongan yang doi berikan untuk saya hingga saat ini.

Akhir kata, saya cuma mau ngucapin terima kasih buat Chris, Postingan kali ini spesial untuk kamu. I Love You Dear… TETAP SEMANGAT OKEHHHH!!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s