30 Hari Menaikkan Berat Badan

Posted: March 12, 2011 in life
Tags:

Tentu kalau bukan karena adik saya, Chris..saya tidak akan bela-belain buat program menaikkan berat badan seperti sekarang ini. Programnya sih biasa aja, hanya menekankan pada porsi makan, asupan vitamin dan olahraga teratur. Tidak ada campur tangan ahli gizi maupun trainer fitnes professional, hanya program swadaya yang benar-benar tergantung kepada budget..Hehe

Adapun program makan saya adalah dengan makan sebanyak empat kali sehari, pada pagi, siang, sore dan malam (masih keteteran). Terus diikuti dengan konsumsi susu UHT yang satu liter tiap 2 hari. Nah, berhubung dana yang terbatas rencananya saya akan memaksimalkan minum susu dengan membeli beberapa kaleng susu kental manis cap nona dengan susu anlene actifit (untuk tulang).

Asupan vitamin saya peroleh dengan mengkonsumsi sakatonik liver yang mengandung Vitamin C, Vitamin B1, B2, B6 dan B12. Selain itu saya juga rutin mengkonsumsi suplemen makanan mega B Complex (produk wellnes inc) untuk memperbaiki metabolisme tubuh.

Sedangkan program olahraga dilaksanakan dengan mengadakan pertandingan badminton sekali seminggu di gor tapal kuda, cisitu. Kemudian dilanjutkan dengan renang pada hari sabtu atau minggu di kolam renang Saraga.

Target sih gak muluk2, 3 bulan ke depan saya harap bisa menaikkan berat badan hingga 5 kg..:D

Sebagai kondisi awal, tinggi badan saya 175++ cm (lupa) dan berat badan terakhir sekitar 63 kg. Gatau nih udah naik atau belum,
yang pasti saya tahu betul bahwasannya program ini bukanlah program yang instan. Emang saya ayam potong apah??!! yang bisa gede dalam kurun waktu 30 hari.. Hahaha..

Okeh, doakan saya agar program ini berhasil saudara-saudara…:)

Comments
  1. wah wah ,,, salut liatnya ,,, si chris emang lah ,,, link balik blog nela y bg ,, terima kasih🙂

  2. silenceraloner says:

    Oh iya, ntar di linkball..hehe

  3. dolanclinick says:

    saya ngikut ya bang😀

  4. Ed says:

    Udah di linkball tuh..hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s