Peringatan!!!

Posted: March 17, 2011 in Uncategorized

Membaca blog ini dapat menyebabkan galau, mual-mual dan muntah-muntah. Dikarenakan isinya yang condong dikemas ke dalam bentuk opini, yang boleh saya bilang tidak objektif, maka dari itu Please, jangan baca blog ini.

Saya sendiri menganggap blog ini tidak lebih dari rekap pemikiran saya semasa muda …

Tapi kalo Anda maksa baca..ya, saya ga bisa berbuat apa-apa. Yang pasti bahaya impotensi mengancam Anda yang merokok…:P (OOT)

Kalo mau yang agak objektif dan sedikit berimbang, mungkin bisa visit blog saya yang satu lagi aja www.silenceraloner.blogspot.com (Numpang ngiklan..hehe)

Pic source (sebelum diedit)

Leave a Reply

