Praktikum

Posted: March 17, 2011 in Uncategorized
Tags:

Bagi saya hidup itu terkadang seperti praktikum. Kita melakukan beberapa eksperimen untuk membutikan bahwa teori kehidupan itu adalah benar adanya..,

Nah, kali ini saya akan kembali “bermain-main” dengan diri saya dan tentu saja menjadikan diri saya sendiri sebagai objeknya..

Metodologinya adalah dengan meluangkan sejumlah waktu saya (mungkin 2/7 di senin dan kamis) di perpustakaan selama 1 s/d 2 bulan ke depan, melakukan sejumlah studi literatur dan terus melakukan analisis data sekunder, yang jika memungkinkan akan dilakukan observasi sebagai amplifikasi hasil analisis.

Penasaran??
Kepo kamuh!! Hahaha..

Berhubung Tujuan Praktikum ini sangat2 rahasia.., kemungkinan tulisan ini cuma jadi triger pemicu komitmen saya. Jika saya ada mood dan saya lagi baik, mungkin suatu saat akan saya share hasil praktikumnya..

Selamat Siang!!😀

Pic Source

Comments
  1. dolanclinick says:

    pertamax . . .
    lum rame mas?

  2. ED says:

    Huahaha..ini ga pure blog otomotif bro..,lebih ke diary..hehe

    yg bener bru bikin d blogspot..thx for visit =D

  3. dolanclinick says:

    saya nyaranin mas,kalo pengen banyak di komen,pake wordpress.
    (baca ulasan pak dhe maskur.)
    saya juga newbie mas,jarang bahas otomotip,cuman iseng aja😀

  4. silenceraloner says:

    Hmm..nais info!!
    Nanti mungkin saya mau buat lagi deh, blog kw di wordpress..sebagai bekap yg di blogspot. Mungkin tulisannya lebih bersifat objektif dan bisa diterima masyarakat kebanyakan..huhu

    Tapi satu yg pasti bro..blog yang ini biar tetap begini adanya..adem ayem..:P

  5. dolanclinick says:

    oke😀
    keep bloggerhood

Leave a Reply

