Bakso Kaget

Posted: March 19, 2011 in hobby
Tags:

Saya selalu suka mencoba sesuatu yang baru. Nah, kebetulan kemarin ke BIP Jalan Merdeka, sekalian deh saya mampir di warung bakso kaget ini.

Hmm, saya penasaran aja, ini yang bikin kaget apanya sih??
Tanpa babibu..saya langsung jajal baksonya..pesen paket bakso yang 10 ribu (bonus teh botol).

Dan tebak apa??
Bakso pertama yang saya makan isinya rawit!!!! Buahahahaha..
Seketika saya merasakan diri saya seperti naga yang siap menyemburkan nafas api…:D
Sumvah, ane susur. ini bikin ane kaget!!

Lantas, kemudian saya mencoba bakso ke 2 (ada 4 baso) dan tebak apa yang terjadi saudara-saudara??
Isinya kosong >>> ini bakso misterius!

Looping terjadi hingga bakso ke 3 dan 4…ternyata isinya kosong semua. Kaget gak sih lu?? Saya sih biasa aja..-_-!

lagi ga hoki saja tampaknya, esoknya saya kesana lagi (ketagihan), eh kata masnya bakso pedesnya gak ada. Akhirnya saya cuma dapat bakso telor sama bakso kosong. Ya sudahlah ya..kita gak pernah tau apa yang bakal kita dapat. Life’s is like bakso kaget! (bukan, bukan chocolate box!)

Overal, saya menyukai bakso ini dengan segala kejutan dan kreativitasnya mendiferensiasi produk. Bagi yang tertarik bisa cek di situs resminya di sini BERANI KAGET??😀

Pic Source

Leave a Reply

