Legitimasi

Posted: March 21, 2011 in agama
Tags:

Menjadikan kitab suci sebagai legitimasi kebenaran adalah suatu hal yang perlu dicermati secara bijak. Ulama saja bisa terjebak ke dalam “Jebakan Betmen” ini apabila ia telah dipengaruhi oleh umaro yang licik…lebih-lebih saya yang hanya seorang mahasiswa, bukan santri ataupun ahli kitab.

Maka dari itu, dalam postingan kali ini, saya menasehati diri saya sendiri untuk berhati-hati dalam memakai ayat suci, sebelum menjadikannya sebagai landasan pemikiran. Semoga tidak terbersit niat di kepala saya barang sedikitpun untuk menyakiti dan menyerang hati saudara-saudari saya dengan ayat-ayat Allah yang suci ini.

Ps: Ditulis pada 21 Maret 2011, saat harga Primax 95 Rp 9150

Leave a Reply

