Visitor

Posted: March 22, 2011 in iseng

Ada yang lucu sama blog saya ini loh, bukannya sombong ni ya, tapi untuk seukuran blog abal-abal yang cem sampah kek gini aja, visitnya perhari-hari rata di atas 250 kunjungan perhari..tapi diantara 250 kunjungan itu, sepertinya adalah makhluk2 tersesat di ranah blogsphere atau dalam analisis saya, mungkin ada secret admirer yang kepo!! (Sehari buka blog sayah sampe 50 kali mungkin ya?? ) Eh, itu yang cengar-cengir di belakang! Iyah, kamu yang matanya dua, siapa lagi!! Hayooo ngaku!!! Hahaha..

Tenang, saya mah ga masalah. Ga marah juga. Buat apa naekin hits, toh ga ada gunanya juga buat saya. Kecuali kalo blog saya ada google adsensenya..XD

Cuma tendensi seperti ini membuat saya senantiasa merasa diawasi oleh banyak mata.., selain senantiasa diawasi “Big Boss” yang di atas tentunya..Hehe <<< “Good for Me..Good for You..God for Me..God for You..”
Semoga tidak ada yang mengirimi saya Bom Buku karena tidak sepakat dengan opini saya yang ada di sini..trennya di negeri ini kan sekarang begitu😀

Oya, satu lagi saya juga jadi berkesimpulan bahwa para pengunjung blog saya ini kebanyakan adalah orang2 yang pemalu dan tak banyak cakap cem saya inilah rupanya..Ahahaha

Keep reading..Semoga Bermanfaat!!
🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s