Dosa

Posted: March 24, 2011 in life, Ndak Jelas (Blurry)
Tags: ,

Ada yang mengganjal di kepala saya sampai saat ini. Saya gatau mau menyebut ini kebodohan atau “dosa”. Tapi yang pasti ini masih jadi burden buat saya dan mental saya hingga detik ini. “Kebodohan” itu terjadi pada tanggal 25 April 2010.

Berhubung ini dosa kepada manusia, saya harus menemui korbannya langsung untuk meluruskan semua permasalahan ini. Ada “unfinished business” yang musti diselesaikan biar gak terus menerus berdampak sistemik dan akademik (paling gak buat saya). Tapi sepertinya saya perlu waktu..

Kalo “kamu” baca postingan ini, dan kamu ngeh, Ehm, anggap saja ini iktikad awal saya untuk meluruskan semuanya..😦

*bah, kok jadi curcol gini. Ndak sus!! Lagian si kamu juga ga bakalan baca..-_-!

Leave a Reply

