Konsumtif

Posted: March 25, 2011 in life
Tags:

Bahasa kerennya sih, impulsive buyer, pembeli yang membeli sesuatu tanpa perencanaan dan bersifat tiba-tiba.

Inilah kadang yang sering terjadi pada saya, hanya gara-gara melihat hadiah agenda keren, Uang 40 Ribu pun bisa melayang untuk sebuah Majalah Pria berinisial “E” Huahaha..*macam mamak-mamak juga kuliat..

Padahal saya ga terlalu suka mengoleksi majalah tersebut.

Pernah juga ngeliat Pasta Gigi berhadiah Gelang…Sebut saja Close Up..Dan bisa ditebak, saya pun kembali jadi “korban marketing” berkedok hadiah itu…-_-!

Nah, masalahnya saya gak pure kayak mamak-mamak. Saya itu jeleknya, ga pernah menghitung uang di dompet. Bahkan saya tidak pernah menghitung uang kembalian, apalagi yang namanya tawar-menawar. Giliran uang ludes aja, baru dah pusing mau ngapain..Hehe

Masa puasa Senin-Kamis saban minggu niatnya untuk hemat?? Di mana faedahnya?? #lebay

Saat ini saya melihat diri saya menjadi orang yang paling merugi, ruginya apa :
1. Saya tidak mempunyai penghasilan tetap
2. Saya tidak berusaha mengatur keuangan dengan benar..

Wuanjir, alamat miskin nih saya kalo begini terus!!
Orang yang berpenghasilan “bagus” saja bisa gulung tikar kalo gagal memanajemen keuangan. Bagaimana saya??

Ah, ya sudahlah ya…Saya mau liat-liat sepatu outdoor dulu…😛
(Kalo sudah punya keinginan emang susah menghentikannya..)

Pic Source

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s