Lupa

Posted: March 25, 2011 in life

Mungkin masih ada hubungan dengan postingan sebelumnya, sama halnya dengan manusia kebanyakan, saya juga orang yang mudah lupa beberapa hal. Mudah lupa dikarenakan setiap terjadi mekanisme berpikir di benak saya..sekonyong-konyong terjadi banjir ide yang meringsek masuk minta dilibatkan. Di sini saya kehilangan fokus, dan efeksnya biasanya menjalar kemana-mana. Saya jadi keteteran memanajemen waktu.

Sepertinya memang harus ngambil S2 manajemen nih saya, biar bisa mengendalikan waktu dan keuangan sekaligus (lulus bergelar Avatar)..Hehe

Akhirnya, saya pun terpaksa membuat beberapa kotak ide, membuat catatan-catatan kecil : mulai dari Agenda, Hvs, bahkan sampai ke telapak tangan. Terakhir saya mencurahkannya di blog ini, agar semua ide tersebut tidak stress karena tidak tersalurkan keinginannya..🙂

Anehnya saya tidak bisa melupakan apa yang pernah diperbuat orang lain terhadap saya. Dalam hal ini baik itu perbuatan baik maupun perbuatan buruk sekalipun.

Yang pernah minjem duit sama buku saya dan ga mengembalikan, harap siap-siap ribet di akhirat entar. Sementara itu saya mau mikirin dulu, ini “dosa” kalian boleh diikhlasin apa kagak..😛

Beberapa sms di inbox ( di hape ) yang saya anggap terlalu bermakna, bahkan tidak saya hapus sampai sekarang. Padahal memorinya sudah cenat-cenut minta dibersihkan.

Bahkan kertas-kertas UTS dari jaman TPB masih ada sampe sekarang. Entah apalah urgensinya saya menyimpan sampah-sampah itu. Sepertinya saya terlalu berlebihan memberi makna pada sesuatu yang seharusnya tak lagi bermakna.

Mungkin untuk kasus ini, saya harus belajar melupakan masa lalu untuk menyongsong masa depan yang lebih gemilang….(Bahasa gw sampah bgt yak?? Hahaha )

Btw, Selamat Malam Teman, Semangat!!!🙂

Pic Source

Leave a Reply

