Jurang

Posted: March 26, 2011 in life
Tags:


Di Indonesia ini masalah seringkali jalan di tempat..akar permasalahan tak tercapai, eh yang ada OOT. Buang2 waktu, tenaga dan uang untuk debat atau mungkin rapat yang tak berkesudahan. Masalahnya ya itu-itu lagi..Capede!!

Adalah komen orang di facebook yang ngejelek2in semua pengguna motor bebek (generalisasi) dikarenakan mungkin mobilnya pernah diserempet sama bebek. Lucunya, yang ditolol-tololin adalah semua pengguna bebek.

Lah, kalo orang punya motor bebek juga boleh berpandangan, bisa gini dong :
“Nih, mobil2 pada ngabisin space jalan aja sih, isinya juga cuma satu orang paling!!
“Kalo papasan di cisitu, ini mobil lama2 jadi rem gw juga nih!!”
“Nah, ini yg parkir di pinggir jalan..bikin macet aja. Mw gw baret??”
“Semua pengemudi mobil songong!!”

Banyaklah koleksi pikiran setan lainnya di benak para bebekers..inilah konsekuensi demokrasi Mas Bro..semua bebas bicara. Suara yg banyak, representasi suatu negara. Kalo yang banyak motor bebek..ya wajar si motor ini yang jadi bulli-bulli ketika kebanyakan dari mereka tidak taat azas.

Padahal kurang ajar itu tidak memandang bulu loh. Mau Harley, Gixer, Ninjer, YZF, atau mungkin desmosedici sekalipun..kalo songong ya songong ajalah. Ga usah bawa2 motor..udahlah jangan gali jurang kesenjangan sosial lagi kalo usaha untuk menimbunnya saja tidak pernah ada.

Selamat malam (kembali)
Pic Source

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s