Mafia Bandwidth

Posted: March 26, 2011 in life

Malam ini gw kesel banget dah.., and Dear Diary…(hueks)
Pengen gw net cut semua jaringan malam ini juga!

Tadinya inet sengaja di-disable biar fokus..eh pas dienable lagi kok ada yg ngonflikin IP saya?? Kesel ga sih lo??
*biasa aja sih, lebaynya gw aja ini mah..-_-!

Tapi masa iya gara2 tikus seekor gw bakar lumbung padinya??
Yaudah..diteriakin aja di twitter via hape, gatau Tuhan mendengar tweet saya atau emang kupingnya panas melihat tweet saya, Eh, inetnya jalan lagi..Ahahaha

Saya anggap ini sebagai pendekatan dialog..sebelum dilakukan pendekatan represif tentunya (muka menyeringai kayak setan)

Good Night..šŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s