W700

Posted: March 31, 2011 in life
Tags:


Kalo sebulan yang lalu Anda mengirim sms kepada saya. Maka saya lebih memilih untuk tidak membalas. Tau kenapa? Karena keypad “ABC” sama “JKL” nya rusak..mau gak mau saya pun harus membalas semua sms yang masuk dengan panggilan suara.

Buat yang udah paham kondisi hape saya..saya kirimkan balasan berupa sms dengan teks yg susah payah dan penuh perjuangan saya buat. Yups..saya terpaksa memaksakan mencari pengganti keypad yang inactive, contohnya begini:

“A” diganti dengan “4”
“B” diganti dengan “8”
“C” diganti dengan “(”
“J” diganti dengan “Z”
“K” diganti dengan “!<"
"L" diganti dengan "l"

Nah, untuk kondisi ini tidak terhitung sudah hujatan "Alay" kepada saya, termasuk dari teman dan adik2 saya..Haha

Sudah tidak tahan, akhirnya saya (beli android tapi bohong) pergi ke BEC, perbaiki nih Hape. Ganti keytone, kena 90 rb dan hape saya kembali kepada karakter aselinya..🙂

Btw, ini hape setau saya cuma ada 4 orang yang make di Sipil termasuk saya.

Btw lagi, Postingan kali ini ga penting sekali kan Mas Bro/Mbak Sis..??
Ekspektasi apalagi yang bisa diharapkan dari sebuah hape Sony Ericsson w700 ini?? (tak bisa mobile upload pula)…😦

Cinta kan ada di tangan pengguna Blackberry toh..Hehe
*kata teman saya, Aris

PicSource

Leave a Reply

