Archive for April, 2011

Mendidik Anak

Posted: April 30, 2011 in life

Saya berhutang satu tulisan dulu ya para pembaca yang budiman,
Kalo ada umur panjang, saya bakal share apa yang saya tahu soal ini..secara kita semua bakal menjadi calon orang tua kan??

Atau jangan2 di antara para pembaca sudah ada yang menimang momongan?? (share-share dong, MbakSis n MasBro…)

Yang mau studi literatur dulu silahkan..,
Yang mau memanggil kembali pengalaman masa kanak-kanaknya juga tidak apa-apa..,

Paling gak, ini bakal jadi bahan pertimbangan dalam mendidik anak kita di masa depan,

Jangan sampai kita terlambat memahami mereka… 🙂

Advertisements

NUMB-ers

Posted: April 30, 2011 in Uncategorized

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10..

Satu, dua, tiga, empat, lima, enam, tujuh, delapan, sembilan, sepuluh…
Ciek, duo, tigo, ampek, limo, anam, tujuah, lapan, sambilan, sapuluah…
One, two, three, four, five, six, seven, eight, nine, ten..

……………………………………………………………….
……………………………………………………………….
……………………………………………………………….
-terbangundisaattidakseharusnyabangun
hanyauntukmelakukankebodohansepertiini-

@2.58 di awal Mei
Pic Source : Funnycatsite.com

Quote 277

Posted: April 30, 2011 in quote

Tidak ada yang salah bahkan dengan sebuah profesi entertainer sekalipun.., yang salah adalah justru ketika profesi tersebut ternyata tidak membuat kita nyaman dan menghilangkan passion yang ada di dalam diri kita masing-masing.
So, Be Original..Be Yourself..”

-guagakmautau-

Radio

Posted: April 30, 2011 in life
Tags:

Di suatu tempat di suatu garis waktu,

Tuuuuut…tuuuttt…tuuuttt!

R : “Halo.. dengan ED FM di sini, dengan siapa di mana??”

E : “Ini Mas dengan Si Ember dari Cisitu…, mau request2 lagu boleh gak, Mas??”

R : “Ya, bolehlah..emang mau pesan lagu apa, Mas??”

E : “Kalo Anggur Merah nya, Meggie Z ada gak, Mas??”

R : “Wah, maaf Mas..sepertinya lagu dangdut baru ada acaranya besok pagi..hehe..”

E : “Jiahhh…radio cupu!!!” (labil)

R : “Selow-selow..emangnya Mas Ember mau ngasih lagu buat siapa sih..?”

E : “Buat seseorang yang lagi nyusun TA-nya, malam ini Mas.., Someone Spesial..Ehm!”

R : “Ouw, yaudah..gimana kalo kita kasih lagu di bawah ini aja, ya..satu lagu dari saya. Saya jamin, Mas ga bakalan kecewa deh..Gmana?”

E : “Oh,Yowes deh kalo gitu..Makasih ya Mas..”

R : “Oke,Terima Kasih kembali buat Mas Ember di Cisitu, mohon maaf untuk semua telepon yang masuk, request lagu tadi sepertinya merupakan penutup kebersamaan kita malam ini ..ketemu lagi besok di waktu yg sama di frekuensi yang sama di line telpon yang sama dengan saya “R” tentunya. Selamat bermalam minggu semua, Enjoy!!!” 😀

NoChan = Nomor Chantik

Posted: April 30, 2011 in Uncategorized

Oke..semoga lagu di atas bisa jadi penghibur buat semua yang galau dan stress sehabis kompre malam ini.

Saran saya sih mending dengarkan yang MP3 versi aslinya saja, terlalu banyak distorsinya di sini. Enjoy..!!!

Baja

Posted: April 29, 2011 in civil engineering

Mumpung hawanya masih kompre..,
Saya pengen ngerusak mood saya sebentar, Ah!!

Ada satu pertanyaan,
Ketika mendesain suatu sistem sambungan,
Yang mana komponen sambungan itu meliputi Baja Profil, Pelat Buhul, Baut atau Las..

Kira2 yang menjadi kondisi kritis yang mana??

Bagian yang lemah atau bagian yang kuatnya??

Cek setiap komponen..,
Lakukan analisis dan perhitungan yang sama,

Sekarang dengan LRFD bagaimana caranya menutupi beban ultimet yang bekerja pada sistem tersebut??

Ah, baiklah..sepertinya saya masih harus belajar banyak kepada anak struktur..Ok!!

Tugas Besar dan Uas Baja menunggu saudara-saudara..
Btw, Ada yang mau mengajari saya.. ??

PS: Yg gamau moodnya rusak ga usah baca!! 😀
Pic Source