Panjang Umur

Posted: April 2, 2011 in hobby
Tags:

Kebetulan saya lagi ngidam-ngidamin sepatu Outdoor seperti Adidas Terrex sama Adidas Daroga (sama Adidas Jawpaw juga sih). Sori kalo agak sedikit konsumtif, saya tidak mau Anda jadi harus ikut-ikutan seperti saya..tapi poinnya bukan di situ.

Kemaren pas lagi bimbingan di STJR, eh ketemu dosen penguji saya Pak “HR” (sebut saja begitu), lewat menyapa saya. Saya ya manggut2 kaya ayam sayur aja waktu itu, tapi yang lebih jadi fokus saya waktu itu adalah sepatu yang dia kenakan….Ternyata dia memakai…..*Drum roll*
Dia memakai Adidas Terrex, Cuy!! Panjang Umur nih si Terrex!! (postingan yang sama tentang Terrex di sini)

Walhasil, tambah ngiler saja nih saya, mana harganya 1.5 Jt pula kan. Puasa sebulan penuh juga nih kalo begini caranya mah..:)

Pic Source

Comments
  1. ghani says:

    beuh…gw akan kuat do pake sepatu kaya gitu…kehilangan menghantui dimana2..haha

  2. ED says:

    Iya nih Gan.dulu saya sebenarnya punya Eiger, Eh..dipinjam junior buat Pelantikan di Lembang. Ilang!! (herannya saya ga jera)

    Btw,ini emang “Boys Toys” buat saya,Gan, So kalo udah ada keinginan, mau gak mau harus dibikin dulu jalannya.., mumpung anak transport!😀

    Ga ada artinyalah ini mah dibandingkan sama penggemar MTB yang bisa beli sepeda sampe 20 juta ++..Hehe

  3. ghani says:

    berarti buat pa HR sih udh ‘cincay’ kali ya..hehe

  4. silenceraloner says:

    Wah..udah kaya beli kacang kayanya sama dia..,
    Btw, si Bos ini suka sasapedahan seperti kamu juga Gan..Hehe

Leave a Reply

