Poligami

Posted: April 2, 2011 in life
Tags: , ,


Poligami sebenarnya isu sensitif, berhubung saya bukan pria sensitif dan saya tidak ingin ada yang sensi sama saya malam minggu ini, ada baiknya isu poligami saya asosiasikan sama Poliblog sama Polibike saja..(Ini sih bahasa saya aja, gak ada di kamus..)

Setelah mencoba melakukan Poliblog, atau dengan kata lain saya memberikan setengah atensi saya untuk mengelola satu blog lagi selain blog yang ini, ternyata saya mendapati bahwa Poliblog adalah sesuatu yang susah untuk dijalani. Selain beda karakter postingan, ternyata saya gagal me-maintenance secara adil dan berimbang kedua blog ini. Akhirnya, fokus tetap kepada blog tua ini ketimbang blog yang muda..Haha


Kalo soal Polibike, sebenarnya saya masih cinta sama “Jupi” yang ada di Riau sana, tapi berhubung dipisahkan oleh jarak..ya saya terpaksa mencurahkan atensi saya sama “Nina” yang ada di pelukan (Eh,kangkangan..) saya saat ini. Gak enak juga, kalo jadi ada “istri” yang ngerasa dianaktirikan ..😦

Kesimpulan saya, yang poli2 itu susah..kalo merasa bukan orang yang adil, mending Mas Bro jangan coba berpoli-poli ya.., kasian buat yang dipoli-poli nya..
Mending kita maen poli aja, Yuks!🙂

Pic Source

Pic Source : bintik-bintik merah

Leave a Reply

