Jauh Dekat

Posted: April 4, 2011 in agama


Suatu waktu di dunia antah barantah, terjadi dialog antara X dan Y, begini dialognya..

X : “Eh, Boy..lu tau kaga?” Gw itu ngerasa deket sama Tuhan akhir2 ini..”
Y : “Kok bisa??”
X : “Soalnya akhir2 ini gw kalo shalat selalu di shaf terdepan, Cuy..” (giliran kuliah, duduk paling belakang)
Y : “Ooouww, berarti kasian dong yang cewe..??”
X : “Kenape gitu??” (kepo)
Y : “Si doi bakal selalu jauh dong dari Tuhan..kan shaf paling utama buat mereka yang dibelakang..”
X : “Wah..iya juga ya..” (sambil garuk2 kepala)
Y : “Lagian, siape bilang Tuhan ada di depan?? Kali aje Die di atas, Cuy..Who knows??”
X : “Hmm…berarti yang bisa shalat di gedung pencakar langit, lebih dekat sama Tuhan dong, ketimbang yang cuma bisa shalat di bawah jembatan??”
Y : “Nah ga adil kan??, makanya jangan terlalu menuhankan perasaan (hanya Tuhan yang Maha Adil).., perasaan dan logika sama2 bisa menjebak, Cuy..jauh deket itu mah relatif, Dia hanya mengikuti prasangka kita, ..” (agak selengeh dikit gayanya)
X : “Hmm, bener juga ya,Bos..jadi gw harus gimana dong sekarang??”
Y : “Ya, lu laksanain aja shalat lu sekarang ini, dengan niat ikhlas dan sepenuh hati hanya mengharap balasan dari-Nya..”
X : “Bener tuh Bos!!, Btw, udah mau zuhur nih, Shalat Jamaah yuks, Bos!!” (*antusias)
Y : “Lu duluan aja deh, gw sama Doi udah kenal deket kok,..jadi bisa cincai-cincai lah..tar gw nyusul dah!! Hahahaha..” (Pergi dengan muka innocent)
X : “#@$%^&*(&#^%^&@&*!!” (mengumpat dalam hati, sambil mengelus-elus dada, dadanya dia sendiri..)

Pic Source

Comments
  1. journalight says:

    ini dialog antara X dan Y, trus yang B dan A paling bawah itu siapa bro? *ngejunk*😛

    tertanda
    dewa ganteng

  2. silenceraloner says:

    “Haha..lu taulah, sebenarnya dialog inajiner ini banyak terinspirasi dari mana…Dewa kan udah tahu..hehe..”

    Hormat Saya,
    Dewa(n)Perwakilan Riau

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s