Kali ini saya ingin sedikit egois, saya akan mencoba men-share segala hal terkait tugas akhir saya di blog pribadi saya ini, dengan tujuan agar kelak saya selalu punya bahan untuk postingan di blog ini. Paling gak bisa jadi tempat mengumpulkan ide, dan syukur-syukur ada pencerahan yang bisa saya dapat dari sini..

Hmm, baiklah ceri(TA) saya ini akan dimulai dengan sebuah judul, yaitu….*Drum Roll*Drum Roll*

Dis is it!!

“Tinjauan Keselamatan Ruas Tol Padalarang-Cileunyi !!!!”

Tuhan bersama mahasiswa tingkat akhir, Yeah!!!
(galau dan egois tingkat akhir)

To be continued…

Leave a Reply

