Bintang Hidupku (BIP)

Posted: April 11, 2011 in video
Tags:

Kalo semua lagu dimasukin ke hati, kayanya semua lagu kok gw banget ya..?? Ah, inilah kalo perasaan udah dibawa-bawa..Hehe

Btw, ini ada lagu yang “kebetulan” saya suka..dan pas saya cari di youtube videonya “kebetulan” lagi namanya sama dengan nama saya.

Sepertinya emang sudah takdir, orang dengan nama seperti saya memiliki tendensi lebih pada lagu-lagu melankolis seperti lagu di bawah ini.

Mungkin takdir akan berkata lain, jika saja saya terlahir dengan nama Norman..

Oya, model video klip ini bukanlah saya, silahkan divalidasi kebenarannya kepada Om Roy Suryo..🙂

Well..Enjoy!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s