Amanah

Posted: April 15, 2011 in Foto, life
Tags: , ,

Ah, Saya jadi ingat sesuatu.
Satu di antara sekian amanah yang diberikan Ayah kepada saya.

Pertama masuk ke ITB, Ayah saya pernah menitipkan sebuah amanah.

Beliau meminta saya mencari dan menyampaikan salamnya kepada seorang dosen yang bernama Ridwan Suhud.

Namun dikarenakan beberapa hal dan lain hal,
Sampai saat ini saya belum bisa menyampaikan amanah tersebut kepada dosen yang bersangkutan.

Mungkin suatu saat jika kita bertemu, saya ingin menyampaikan salam dari Ayah saya, Pak..

Jurisman,

Salah satu mahasiswa LPPU-ITB utusan Riau, Jurusan Teknik Bangunan Gedung, pada masa periode Bapak menjabat sebagai Direktur di institusi tersebut..

Saya yakin, Bapak mungkin tidak akan mengingat siapa ayah saya, diantara sekian banyak mahasiswa yang pernah Bapak didik..

Mungkin jika momen buruk ini bisa jadi media pengingat bagi Bapak,

Ayah saya adalah orang yang pernah menepis tinju Bapak dan hampir melakukan hal yang sama kepada Bapak di Politeknik ITB, Cicaheum, 17 tahun silam..

Jika ada teman-teman pembaca yang mengenal, atau mungkin relasi Beliau,

Sampaikan salam dan hormat Ayah saya kepada Beliau.
Jika ada umur, semoga suatu saat kita bisa bersua kembali..

Terima Kasih..

Comments
  1. reza says:

    blog anda bagus..
    ya walaupun saya baru ngeblog >>>

    dan jika berniat liat blog saya kunjungin balik ya

  2. silenceraloner says:

    Terima kasih sudah visit..semoga bermanfaat..🙂

Leave a Reply

