Sederhana

Posted: April 19, 2011 in civil engineering, life

Teman saya pernah ngomong gini ke saya, tepat pas wisudaan kemaren, dan saya yakin ni orang selalu baca blog saya..kalo gw share, gak termasuk gibhah la ya, Bro?? 😀 (asumsikan saja demikian)

Kata dia ni ya, Agama itu mengajarkan kesederhanaan Bro, dan sederhana itu adalah mudah, gak ribet, gak neko-neko.

Jadi kalau gw melihat sistem transportasi kita yang acakadut seperti sekarang ini..akan lebih sederhana tentunya jika kita naek taksi ketimbang kita naek angkot. Bener gak??

Naek angkot ngetem berapa lama coba??
Ribet juga kalo ada keperluan mendadak, kan??

Ya, saya-nya hanya bisa manggut-manggut.
Rasanya seperti dibego-begoin..Hahaha..

Ternyata ada pemikiran lain tentang arti sebuah kesederhanaan..(masukin dulu ke dalam kamus)

Ya sudahlah..apa kabar transportasi Indonesia??
Apa kabar komunitas underground kita, MRT community??😀

Leave a Reply

