CERI(TA) SAYA 4

Posted: April 24, 2011 in civil engineering, life

Seperti yang sudah teman-teman ketahui,
TA yang saya lakukan adalah sebuah studi atau lebih tepatnya tinjauan terhadap aspek keselamatan, di ruas jalan tol Padalarang-Cileunyi.

Dalam hal ini ada nyawa yang terlibat..ada potensi hidup dan mati yang bermain..

Kadang kalau saya mau berpikir praktis, atau lebih tepatnya lagi tidak berpikir sama sekali (karena malas)..mestinya saya sudah bisa membuat simpulan dan saran untuk Tugas Akhir saya ini..

Simpulan : Bahwa urusan keselamatan, serahkan saja kepada Tuhan. Kalau sudah takdir mati ya mati aja. Bukan begitu??

Saran : Lain kali, jangan lagi ada TA yang ga jelas kayak gini!! Ahahaha..(just kidding, Bu..)

Sayangnya Saya seorang engineer..sehingga harus selalu ada usaha untuk mengolah data, menganalisis dan memberikan rekomendasi atas semua permasalahan keselamatan tersebut.

Dengan kata lain, tidak pasrah begitu saja.

Harus ada usahanya..begitu bukan??😀

PS : lagi malas nulis serius, amfetamin di kepala lagi menumpuk..rada-rada sakau..Hehe..”

Pic Source : Cek di gambar

Leave a Reply

