Parkiran SR

Posted: April 25, 2011 in civil engineering, life
Tags:


Entah dosa apa lagi yg saya perbuat hari ini.
Sesaat ketika hendak pulang dari kampus sore ini, saya mendapati tiket parkir tidak ada di saku celana saya…
(di celana kamu ada gak??)

Well, akhirnya speak2 sama masnya..
Buka helm..buka dompet..
Birokrasi dulu,
Padahal saya sudah menunjukkan STNK dan kunci motor yg aseli..
Tapi tetap saja, saya harus mengeluarkan duit sebesar 10 rb sebagai sanksi administrasi..

Bukan salah siapa2 memang, salah saya iya..
Beginilah regulasi di tingkat profesionalitas mestinya ditegakkan..
Mereka toh hanya menjalankan tugas..

Beda bangetlah sama parkiran di sipil yang dulu..,
Cukup menganggukkan kepala sama mas-masnya..
Saya bisa melenggang keluar tanpa nunjukin STNK sekalipun.
Masing2 ada enak ada ga enaknya..

Semoga bermanfaat..😀

Pic Source

Leave a Reply

