Aliran Dana

Posted: April 28, 2011 in life
Tags:

Di suatu tempat di suatu garis waktu,

E : “Bu, saya mau mengkonfirmasi sesuatu..”

I : “Apa ya??”

E : “Judul TA saya kan masuk TA riset, btw, mekanisme beasiswa TA-nya bagaimana ya, Bu? Bulan kemaren sempat ada aliran dana ga jelas di rekening saya soalnya..”

I : “Oh, iya Mas..pembiayaannya memang dilakukan pertahap, besarnya Rp.XXX.XXX perbulannya. Cuma kadang ga jelas kapan turunnya..kalo belum dapat kasih tahu saya saja..”

E : “Ouw, pantes..saya takut ada aliran dana dari Melinda Dee, Bu!!”

I : “Ya, ga mungkin lah, Mas..”

E : “Iya..juga ya..”

(Kalo iya, pastinya saya sudah tidak di kampus ini lagi, sudah bawa ferrari pastinya..hehe)

Leave a Reply

