Archive for May 1, 2011

Tegami (Angela Aki)

Posted: May 1, 2011 in video
Tags:

Kata teman saya, lagu di bawah ini adalah lagu bagus buat semua orang yang mau belajar. Tapi berhubung saya ga ngerti liriknya (ga ngerti bahasa nippon)..ya udah lah ya..saya cukup melihat dan mendengar mbak yang cakep di bawah ini nyanyi saja..

Atau ada yang mau menerjemahkannya untuk saya ?? Hehe..
Enjoy!!! 🙂

Copy-Cat

Posted: May 1, 2011 in Foto


“Serupa tapi tak sama atau sama tapi tak serupa??”

Pic Source

Minang Meminang

Posted: May 1, 2011 in life, love

Di suatu tempat, di suatu garis waktu..

Anak : “Yah, Ayah..maukah kau meminangkan Anak Gadis orang itu untukku??”

Ayah : “Memangnya dia orang mana, Anakku??”

Anak : “Kurang tau..yang pasti aku cinta sama dia, Ayah..”

Ayah : “Hmm, begitu…Tenang Nak..darimanapun dia berada, jika memang kau mau, akan aku minangkan dia untukmu..biar dia batak, betawi, sunda, jawa ataupun londo sekalipun..hehe..”

Anak : “Asyiiik..itu baru namanya My Man..eh, My Dad!!!” (senang minta ampun)

Tiba-tiba datang Si Ibu..

Ibu : “Wah, lagi asyik nih kayanya…lagi ngomongin apa sih??”

Anak : “Ah, biasalah Bu.., A man’s talk hehe…aku cabut dulu ya, Bu..”
(cium tangan ibunya, terus pergi)

Ibu : “Hati-hati ya Nak..”

Ibu : “Emang dia ngomongin apa sih, Yah?? Jadi penasaran ibu…”

Ayah : “Ih, Ibu kepo deh..udah ya, Ayah mau berangkat kerja dulu!!!”
(nyium kening istrinya, kemudian berangkat kerja)

Ibu : “Hmm…, hati-hati ya Yah..”

PS: Buat semua teman yang didera isu-isu primordialisme akhir-akhir ini..sabar ya, Boy!!! 🙂

Quote 256

Posted: May 1, 2011 in Uncategorized

“Tidak ada yang salah dengan bermimpi, yang salah adalah ketika kau tidak pernah terjaga dari tidurmu untuk mewujudkan mimpi-mimpi tersebut..”

-sesiapapun-

Posting for Something

Posted: May 1, 2011 in Uncategorized



PS
: Lagu ini saya peroleh dari salah seorang teman ..teman sekelas baja, Katholik, Cina, “unik”, yang harus rela tidak pergi ke Gereja sore ini karena hujan.

Saya terkejut dengan selera musiknya. Sepertinya saya salah menilainya selama ini. Dia ternyata adalah orang yang kocak, cenderung romantis, dan open minded bahkan untuk diskusi agama sekalipun.

Anda tahu siapa dia??
Oke..sudah, cukup tahu saja ya.. 🙂