Minang Meminang

Posted: May 1, 2011 in life, love

Di suatu tempat, di suatu garis waktu..

Anak : “Yah, Ayah..maukah kau meminangkan Anak Gadis orang itu untukku??”

Ayah : “Memangnya dia orang mana, Anakku??”

Anak : “Kurang tau..yang pasti aku cinta sama dia, Ayah..”

Ayah : “Hmm, begitu…Tenang Nak..darimanapun dia berada, jika memang kau mau, akan aku minangkan dia untukmu..biar dia batak, betawi, sunda, jawa ataupun londo sekalipun..hehe..”

Anak : “Asyiiik..itu baru namanya My Man..eh, My Dad!!!” (senang minta ampun)

Tiba-tiba datang Si Ibu..

Ibu : “Wah, lagi asyik nih kayanya…lagi ngomongin apa sih??”

Anak : “Ah, biasalah Bu.., A man’s talk hehe…aku cabut dulu ya, Bu..”
(cium tangan ibunya, terus pergi)

Ibu : “Hati-hati ya Nak..”

Ibu : “Emang dia ngomongin apa sih, Yah?? Jadi penasaran ibu…”

Ayah : “Ih, Ibu kepo deh..udah ya, Ayah mau berangkat kerja dulu!!!”
(nyium kening istrinya, kemudian berangkat kerja)

Ibu : “Hmm…, hati-hati ya Yah..”

PS: Buat semua teman yang didera isu-isu primordialisme akhir-akhir ini..sabar ya, Boy!!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s