Ceri(TA) Saya 5

Posted: May 2, 2011 in iseng

“THANKS TO”

Hmm, sebelum masuk bagian tubuh tugas akhir ini yang konon sangat-sangat serius..

Ada baiknya saya menyusun list entitas-entitas yang bakal saya sebutkan dalam bagian “Thanks To” terlebih dahulu..

Dimulai dari mana enaknya kawan??

Bagamana kalo begini saja :

Saya yang keren ini, mau mengucapkan terima kasih kepada yang namanya tersebut di bawah ini, yang tentu saja tak kalah kerennya dari saya..

1.Tuhan
2.Segala ciptaan Tuhan
3.Langit dan Bumi
4.Siang dan Malam
5.Hujan dan Kemarau
2.Ayah dan Ibu
3.Pak Dosen dan Bu Dosen
4.Teman
5.Temannya Teman
6.Pacarnya Teman
7.Selingkuhannya Teman
8.Mantannya Teman
9. Gun Roses, Scorpion, Alterbridge, Radiohead, Disturbed, Creed, Rhoma Irama, Ucok Sumbara, Victor Hutabarat dan semua yang mewakili..
10.
11.
12.
13.
14.
15.

dst..

Yang lain nyusul, mari kita masuk ke bagian yang seriusnya dulu…🙂

Leave a Reply

