Apah???!!!

Posted: May 3, 2011 in iseng, life

Di suatu tempat di suatu garis waktu..

E1 : “Kak..kak..ceritain yang lucu-lucu dong, Kak!!” (pasang muka manis)

E2 : “Hei..sejak kapan ibumu jadi istri bapak aku, Hah??” (serius)

E1 : “Ih, Kakak jelek deh kalo lagi sensi..!!” (flirting allowed)

E2 : “Biarin!!!”

E1 : “Ayo lah, Kak!!!” (ni bocah tengil banget)

E2 : “Eh, Dek..aku ini Engineer ya bukan Pelawak, tolong dicatat dulu itu..” (serius)

E1 : “Ih, Kakak ga asik ih!!” (pundung)

E2 : “Gini..gini..gimana kalo kamu aja yang cerita duluan, aku kan mau dengar ceritamu juga, Dek..” (agak kepo)

Si E1 pun menceritakan sejumlah cerita-ceritanya yang lucu. Si E2 pun kadang tertawa di buatnya, mesti terkadang harus menggelitiki pinggangnya sendiri terlebih dahulu..

E2 :”Dek..dek..kamu itu lucu juga ya!!”

E1 : “Maksudnya lucu di sini itu cute ya, Kak??!! (senang)

E2 : “Iya kamu lucu, mirip banget sama foto orang yang ada di bawah ini…”

E1 : “Apah!!!???”



Edi Supono

Pic Source

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s