Archive for May 4, 2011

Quote 273

Posted: May 4, 2011 in budaya, life

Pepatah Minang mengatakan :

“di ma bumi dipijak di sinan langik dijunjuang”

Buat yang ga ngerti bahasa minang pun, saya yakin mengerti apa padanannya di dalam bahasa Indonesia.

Pepatah di atas mungkin hanyalah sebahagian kecil falsafah orang minang yang merantau ke seluruh penjuru dunia ini.

Penafsirannya apa??

Jika di tanah rantau budaya-nya freesex, ya kita juga harus ikutan freesex, Cuy!!!

Jika di tanah rantau budaya-nya ngedrugs, ya kita juga harus ikutan ngedrugs, Cuy!!!

Jika di tanah rantau budaya-nya berperang, ya kita juga harus ikutan berperang, Cuy!!!

Semakin banyak anak rantau yang menafsirkan seperti 3 hal di atas…Kukatakan kepadamu, Semakin cepat pula “Kapal” ini akan tenggelam!!!

Jika tidak mau mimpi buruk itu terjadi,
Sebagai manusia berbudaya, coba tolong definisikan dululah :

1. Apa yang harus dipijak???
2. Apa yang harus dijunjung???

Good Luck!!!

Creep (Radiohead)

Posted: May 4, 2011 in video
Tags:

Sebenarnya ini masih kelanjutan cerita dari 2 orang yang niatnya mau ngerjain Tugas Besar Baja dari kemaren. Apa daya, kunci jawaban dari langit tak kunjung turun, ditambah pula dengan suasana hujan yang mendayu-dayu sore itu. Si “S” dan Si “R” pun sibuk muter-muter lagu di winamp sama media player classic.

Yang membuat Si “R” salut sama Si “S” adalah soal selera lagunya dan efeknya kepada dia.

Menurut hemat Si “R”, semua lagu yang disuruh cari di youtube sama Si “S” adalah lagu orang stress, psycho dan theme song orang mau bunuh diri semua..giliran dikasih yang ngebit dikit malah ogah dia..hahaha..

Si “S” malah merasa makin semangat ketika mendengarkan lagu2 semacam itu…(Zzzzzzzz…..)

Video Pertama (“Kalo ini aja udah buat lu ngantuk..”)

Video Kedua (“Gimana yang ini..”,Kata Si “S”)

Si “R” : “Zzzzzzzzzzzzz…………..” (terhipnotis angelic voicenya scala and colacny brothers)

PS : Butuh lagu mellow-mellow, silahkan hubungi Samuel. Doi punya referensi yang minta ampun banyaknya.. 😀

Lagu Tidur

Posted: May 4, 2011 in iseng

Lihat bagaimana internet brengsek ini mengganggu fokusku kawan.
Padahal hanya buka satu blog semata, belum lagi kalau harus ikutan meramaikan ranah jejaring sosial..Huahaha..

Eh, entar aku ada lagu tidur 2 versi buat kalian, semoga buat yang kesulitan tidur bisa jadi obat tidur yang bagus malam ini.. 🙂

Jadi Bajanya mau di sentuh kapan, Mas????
Puhleeeeeessss!!!!!

Gak Santai

Posted: May 4, 2011 in Foto, life
Tags: ,

Kalau saya lihat-lihat kembali foto kecil saya dulu.., ternyata kebanyakan foto-foto saya bersama Ayah saya adalah foto-foto dengan muka gak santai. Tau kenapa???

Karena saya sudah menjadi korban doktrin semenjak saya kecil,
bahkan jauh-jauh hari sebelum saya mengenal definisi doktrin itu sendiri…,

Oya, saya punya 3 sosok “Ayah” yang semuanya mendoktrin saya dengan genre yang berbeda satu sama lain…, plus 3 kakek dengan karakter yang juga tak kalah jauh berbeda…

Simpan dulu cerita sejarahnya ya (cerita lebih lanjut nyusul)…ada prioritas yang harus diutamakan saat ini.., masa depan saya..Hehe..

Btw, Ini nih kira-kira muka orang yang sudah kena doktrin semenjak kecilnya..

Ganteng kan?? 😀

PS : Gambar di atas adalah 2 dari 3 ayah yang bertanggung-jawab terhadap “rusak”nya karakter saya saat ini..

You can call me “White & Nerdy” Today..
I’ll have my own world tonight. So, Please Don’t Disturb me, Ok!!!

Steel Structure’s task is waiting for me… 😀