Archive for May 7, 2011

Posting for Something

Posted: May 7, 2011 in Uncategorized

Quote 252

Posted: May 7, 2011 in quote

“Uh Oh…!!!”

-sembodo-

Hukum!!!

Posted: May 7, 2011 in berita, life


Oya, tadi siang kalo ga salah saya menyinggung kata-kata hukum kan ya??

Sebenarnya postingan berikut ini juga masih ada kaitannya dengan hukum, hanya saja mungkin kontennya agak sedikit lebih berat..

Sebelumnya, mungkin ada baiknya para pembaca melakukan studi literatur terlebih dahulu , atau kalo tidak mau repot bisa cek tulisan saya yang ini.

Oke, negara kita ini negara hukum..sepakat gak??

Nah..sekarang lupakan dulu supremasi hukum sebentar, mari kita sedikit tinjau kembali beberapa teori-teori dasar terkait hukum (berikut saya kutip dari postingan terdahulu) :

Kasus kriminal dikategorikan ke dalam 2 jenis :

1. Kejahatan karena dilarang hukum (malum prohibitum/ bad as prohibited )

2. Kejahatan karena tindakan dari dalam sendirinya buruk ( malum in se / bad in it’s self )

Kejahatan semacam membunuh, mencuri, merampok, memperkosa dan lain sebagainya dapat dikategorikan sebagai tindakan kriminal kategori 2.

Sementara untuk kategori 1, dapat dicontohkan dalam ilustrasi berikut : Seorang pemilik tanah memiliki lahan yang cukup lebar untuk didirikan apartemen bertingkat 50. Namun undang-undang membatasi keinginan tersebut dengan pertimbangan bahwa pembangunan apartemen tersebut akan ber DAMPAK SISTEMIK terhadap pemukiman sekitar.

Bagaimana jika terjadi penurunan air tanah?? Bagaimana jika daerah tersebut merupakan kawasan bandara?? (perlu batas ketinggian bangunan). Jika terus dilaksanakan, maka akan terjadilah tindakan kriminal kategori 1.

Nah, sekarang coba kaitkan dengan yang “buka lahan” beberapa waktu yang lalu..(harap maklum lah ya, kalo sama saya yang kecil bisa jadi BESAR ukurannya, Eh urusannya..hehe..)

Oke, benar dia punya “lahan”, benar dia punya hak, benar dia punya kebebasan..tapi tolong dululah, pikirkan nasib mereka-mereka yang tidak secerdas dia.

Gak semua yang menonton televisi itu orang dewasa Mbak, Mbak bisa jamin gak..majalahnya Mbak cuma ada di kamar saya, tidak di kamar adik-adik saya yang masih kecil??

Jangankan anak kecil, orang dewasa saja mungkin masih labil kalo harus melihat Mbak dengan pose menantang seperti itu…

Mau nyalahin media??

Atau mau nyalahin saya mungkin??

Hit me..hit me !!! πŸ˜€

Pic Source : Sok dicari sendiri di belantara dunia maya

Ceri(TA) Saya 6

Posted: May 7, 2011 in HMS, ITB, life
Tags:

Ah, badan saya penat sekali hari ini teman-teman.

Beban fisik dan beban mental ini tampaknya harus segera disalurkan pada konstruksi baja yang paling kokoh untuk menahan kombinasi beban-beban tersebut (asumsi pakai rigid frame sederhana sahaja).

Ngomong-ngomong, sudah sampai mana TA kalian rekan-rekan mahasiswa tingkat akhir??
Hah?? Baru sampai pengolahan data???
Hahahaha..

Sama lah kita kalo begitu..

Berhubung episode 5 kemarin sudah bercerita tentang bagian “Thanks To” dari Tugas Akhir, maka malam ini seharusnya saya bercerita tentang proses pengolahan dan analisis data (korelasinya di mana?)

Sungguh merupakan sebuah mekanisme pikir yang tidak runut dan sistematis, Saudara-saudara.. Huahaha..

Jadi bagaimanakah kisah analisis TA kita malam ini…??
Mari kita saksikan kelanjutannya di channel kesayangan kita ini di episode berikutnya… πŸ˜€

PS : Yang merasa bukan mahasiswa tingkat akhir, jangan lengah.. nonton sinetron aja kerja!!!

Heiho.., Salju!!!

Posted: May 7, 2011 in Foto

Halo Mas Bro-mas bro yang masih single, gimana cuaca kita hari ini??

Mendungkah??

Panaskah??

Kalo panas..sok dipelototin dulu yang adem2 di bawah ini
(Yang sudah couple harap berhati-hati.. πŸ˜€ )

Mama Jahat!!!

Posted: May 7, 2011 in life
Tags:

Di suatu waktu di masa depan, di suatu tempat di dekat dipan..

Papa : “Mama jahat.., Awas ya..entar Papa hukum!!”
Mama : “Aw..aw..aw..” (genit)