Pesan

Posted: May 10, 2011 in Uncategorized

Buat seorang teman yang baik,
Teman yang sudah aku blame hari ini…
Kau harus mengerti kenapa aku nge-blame kau tadi…
Ini demi kebaikan kau juga…

Tolong beri waktu untuk masing-masing kita introspeksi dululah, Boy…
Jangan terus-menerus menggantungkan hidup kau sama persepsi orang lain, entar kau capek sendiri…gak tega aku ngeliatnya, ngerti lah sedikit, Ok!!!

Kalaulah hiruk pikuk dunia yang kau ikutin terus, kapan kau akan menjadi diri kau sendiri…??
Tak ada ketenangan batin di situ kawan…

Aku juga capek ngasitau ini,
tapi kau selalu saja sibuk berkata bahwa kau telah berubah kepadaku…

Sudah, cukup… simpan saja perubahan apapun yang kau rasakan..tak usah terus diumbar-umbar kawan!!! Nanti jadi beban mental sendiri buat kau…

Aku juga sedang butuh waktu banyak untuk introspeksi diri aku sendiri.
Aku juga mau egois, aku juga perlu mikirin masa depan aku sendiri…

So, mengertilah,
jangan terus menerus bercerita kepadaku kawan, saatnya berbuat, Ok!!!🙂

-akutaukaupastibacatulisanini-

Comments
  1. kadang kesendirian itu lebih menyenangkan bg,,,😀

    jauh dari konteks kesepian dan dekat dengan konteks ketenangan …
    stop talking, start acting…
    nice post bg

  2. silenceraloner says:

    Thx..hehe

Leave a Reply

