Archive for May 11, 2011

Sipil-Leaks

Posted: May 11, 2011 in Foto
Tags: , , ,

Eh, jangan bilang siapa-siapa yak!!!
Di sipil sebenernya ada seorang cowok panggilan. Aktip-nya sih biasanya di masa-masa ujian seperti sekarang ini. Beliau adalah Pak Lilik, orang yang siap dipanggil kapan saja dari perpustakaan buat ngawasin kalian yang sedang ujian,

Well, selamat menempuh ujian kawan…!!!

Awas ada leak!!!

Pic Source

Advertisements

Posting for Something

Posted: May 11, 2011 in Uncategorized

Quote 285

Posted: May 11, 2011 in quote

“TA, aku padamu…”

-annoyingseo-

Spoiler

Posted: May 11, 2011 in video
Tags: ,

Fireflies Acapella Version. Enjoy!!! 🙂

Tuhan<Gagal

Posted: May 11, 2011 in life

A : “Eh, Boy..aku takut gagal, Euy..”

B : “Ah, santailah Mas Boy…gagal itu biasanya, coba aja dulu, Kenapa…??”

A : “Aku itu orangnya perfeksionis, Boy…aku ga pernah gagal…” (datar)

B : “Emang permasalahannya apa sih??” (kepo)

A : “Ituuuu…” (geje)

B : “Ouw…ituuuu…” (geje balik)

B : “Ah, jangan lemah gitu lah, Boy..coba aja dulu..!!”

A : “Iya sih, tapi tetap aja aku takut gagal, Boy…”

B : “Sekarang, gini ..kau sama Tuhan takut gak??”

A : “Gak…” (serius)

B : “Hah..gak, maksudnya????”

A : “Aku gak bisa menakuti sesuatu yang gak ada di kamus aku, Boy…emang Tuhan apaan sih???” (Kepo, gaya filsuf tingkat akhir)

B : “Hellllllooooowwwwwww!!!!!!”

PS : Buat semua yang masih takut gagal

This is Jekardahhhh!!!!

Posted: May 11, 2011 in Foto

“Kalo cuman liat picnya sih kita masih bisa ngakak Mas Bro dan Mbak Sis…, giliran udah jadi korban, baru dah nangis darah kita!!! Hahahaha….”

PS : Ayo trace sendiri..hehe..