Tuhan<Gagal

Posted: May 11, 2011 in life

A : “Eh, Boy..aku takut gagal, Euy..”

B : “Ah, santailah Mas Boy…gagal itu biasanya, coba aja dulu, Kenapa…??”

A : “Aku itu orangnya perfeksionis, Boy…aku ga pernah gagal…” (datar)

B : “Emang permasalahannya apa sih??” (kepo)

A : “Ituuuu…” (geje)

B : “Ouw…ituuuu…” (geje balik)

B : “Ah, jangan lemah gitu lah, Boy..coba aja dulu..!!”

A : “Iya sih, tapi tetap aja aku takut gagal, Boy…”

B : “Sekarang, gini ..kau sama Tuhan takut gak??”

A : “Gak…” (serius)

B : “Hah..gak, maksudnya????”

A : “Aku gak bisa menakuti sesuatu yang gak ada di kamus aku, Boy…emang Tuhan apaan sih???” (Kepo, gaya filsuf tingkat akhir)

B : “Hellllllooooowwwwwww!!!!!!”

PS : Buat semua yang masih takut gagal

Leave a Reply

