Jerawat

Posted: May 12, 2011 in life, love
Tags:

Di suatu tempat di suatu garis waktu. Lagi-lagi terjadi percakapan antara adik-kakak yang bahkan masih dipertanyakan kejelasan hubungannya hingga saat ini. Halah!

E : “Eh, Dek..tolong liatin dong, di mukaku ada jerawat gak??”

D : “Hmm..ada, Kak..”

E : “Di mana-di mana??” (kepo)

D : “Di kiri atas bibir Kakak..” (tumben antusias)

E : “Ada berapa jerawatnya, Dek??” (masih kepo)

D : “Hmm..ada satu, Kak, emang kenapa??” (penasaran)

E : “Kamu tau gak itu jerawat siapa yang punya??” (kok malah nanya balik ini!)

D : (mikir, nganalisis) “Hmm, itu pasti punya aku kan, Kak..Hehe..!!” (jumawa)

E : “Jerawat ya jerawat aku lah Dek..sejak kapan pulak adek menanam saham di wajah aku!!?? Huahahaha..”

Tiba-tiba terdengar suara,

Nguik-nguik…

(Kurang lebih bunyi senapan laras panjang kalo di-kokang ya kaya begini ini teman-teman, kalo salah mohon dimaafkanlah..heheh..)

Si Kakak yang tersebut diatas pun, tanpa perlu di-spoiler lagi..harusnya para pembaca sekalian sudah tau bakal bagaimana responnya…🙂

Pic Source : Somewhere in the Internet (Original URL is not found!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s