Firasat

Posted: May 18, 2011 in life
Tags: ,

Di suatu tempat di suatu garis waktu (beberapa jam sebelum UAS Baja),

S : “Lu percaya ramalan, Cuy??”

R : “Gw mempercayai setiap hal yang memperkuat gw, Cuy!!”

S : “Anjir!!!”

R : “Emang lu ga percaya??”

S : “Ah, itu mah bullshit..gw baru percaya kalo nyokap gw yang berfirasat buruk..”

R : “Contohnya..??”

S : “Misal ni ye..kalo orang tua gw dapat feeling buruk, terus dia nelpon gw..nah itu selama seminggu ke depan gw bakal hati-hati banget..”

R : “Hati-hati gimana nih maksudnya??”

S : “Kalo naek motor ya gw bakal ngurangin kecepatan gw sekitar 10-20 km/jam..”

R : “Hmm…keren-keren..emang biasanya motor lu larinye berape??”

S : “Biasanya sih 100-an km/jam..”
—————————————————–
R : “Ouw, baiklah…saya butuh istirahat tampaknya, Bung.. sebelum muncul firasat yang aneh-aneh…”🙂

Leave a Reply

