Archive for May 22, 2011

Quote 251

Posted: May 22, 2011 in quote

,

Advertisements

Bobot boleh genduy (sekitar 205 Kilogram), Tapi akselerasinya… aje gile Mas Bro…!!!
Dengan mesin 1200 cc, pabrikannya mengklaim ini mongtor bisa berakselerasi 0-100 km/jam di bawah 3 detik (2,6 s). Gilak!!!

Kebayang gak sih..body gambot tapi tarikan yahud???
Enough..jangan berpikir yang macam-macam.
Ini memang motor setan, persis dengan asal muasal namanya !!! Hahaha…

Mau spesifikasi detail ada di sini. Kali aja ada yang tertarik kan??

Awas, kesetanan gak ditanggung…Keep Safety Riding !!! 🙂

Pic Source
Pic Source
Pic Source
Pic Source

Senang Gak Senang

Posted: May 22, 2011 in HMS, quote

“Tahukah kalian apa arti keluarga? Merekalah yang mengajarkan kita bagaimana bersenang-senang dengan orang yang bahkan tidak senang dengan kita sekalipun…”

“So, kalo ada yang bilang TIDAK SENANG kepada keluarga kita…kalian harus menjadi orang yang paling tahu bagaimana cara mengajari ‘BERSENANG-SENANG’ kepada mereka yang gak senang itu…ya gak, Dek??”

-guagakmautau-

Proses !!!

Posted: May 22, 2011 in agama, life
Tags:

Di suatu tempat di suatu garis waktu tak terdefinisikan,

s : “Woi Ma Man, lagi ngapain sih lo..aneh banget gw liat??”

M : “Ini lagi nonton bokep, Say…”

s : “Bukan, yang aneh bukan di nonton bokepnya…tapi itu mata kenapa pake diselotipin segala pinggirnya, biar ga ngantuk ye..??” (kepo)

M : “Biar gak dosa, Say…kan pandangan pertama adalah rezeki..Hehe..”

s : “Ouw, biasa aja kali…tiap manusia kan pasti berproses, Cuy..Huahahaha…”

M : “O iya juga ya, Say..Hahaha..”

Di belakang mereka ternyata sudah ada yang mengintip-ngintip dari tadi…,

m : “Lapor Bos, ane waiting for command nih…” (sambil ngontek Si Bos Besar)

T : “Sabar, Lay…liatin aja dulu…”

m : “Jadi mau diproses kapan nih, Bos??” (uda kebelet mau nyabut nyawa)

T : “Proses, tatkala matanya berkedip satu kali…”

m : “Okeh, Bos!!!” (sambil ngangkat 2 jempolnya)

PS : Ini harusnya jadi ‘lagu kebangsaan’ subjur geotek/MRK..Hehe..

Hutang

Posted: May 22, 2011 in iseng, life, quote

Set dah..ini hutang saya di mana-mana.
Sama si jewish, sama kamu (pembaca maksudnya), sama orangtua, sama almamater, sama ibu pertiwi, sama Tuhan juga.

Lunasin yang mana dulu ya??
Kalo sistem kredit aja gimana??? 🙂

15/(X)

Posted: May 22, 2011 in quote

Ungu NC
Add +1

Ok, something weird (or someone?) chaos in my mind again….anybody here can help me with the ‘minute’ ???
(1<x<5)

0750-084x,28