Proses !!!

Posted: May 22, 2011 in agama, life
Tags:

Di suatu tempat di suatu garis waktu tak terdefinisikan,

s : “Woi Ma Man, lagi ngapain sih lo..aneh banget gw liat??”

M : “Ini lagi nonton bokep, Say…”

s : “Bukan, yang aneh bukan di nonton bokepnya…tapi itu mata kenapa pake diselotipin segala pinggirnya, biar ga ngantuk ye..??” (kepo)

M : “Biar gak dosa, Say…kan pandangan pertama adalah rezeki..Hehe..”

s : “Ouw, biasa aja kali…tiap manusia kan pasti berproses, Cuy..Huahahaha…”

M : “O iya juga ya, Say..Hahaha..”

Di belakang mereka ternyata sudah ada yang mengintip-ngintip dari tadi…,

m : “Lapor Bos, ane waiting for command nih…” (sambil ngontek Si Bos Besar)

T : “Sabar, Lay…liatin aja dulu…”

m : “Jadi mau diproses kapan nih, Bos??” (uda kebelet mau nyabut nyawa)

T : “Proses, tatkala matanya berkedip satu kali…”

m : “Okeh, Bos!!!” (sambil ngangkat 2 jempolnya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s