Sometimes shit happens…

Posted: March 15, 2012 in Uncategorized

Sebenarnya saya tidak begitu mengerti dengan judul postingan saya kali ini.

Mungkin kalo diganti dengan “Sometimes puke happens..” akan sedikit lebih memberi pemahaman kepada saya tentang makna idiom asing ini sebenarnya.

Baiklah, secara asal-asalan, idiom tersebut saya maknai sebagai berikut :

Lu ga bakal pernah tahu, kapan tepatnya penumpang yang duduk di samping lu, di dalam busway, bakal muntah…dan terus muntahannya itu meleber kemana-mana, termasuk ke celana sama baju yang lu pake!”

Yiakss, Jakarta memang keras Mas Bro. Hal buruk bisa terjadi kapan saja dan di mana saja..Haha..

Oiya, saya lupa ngasi tau satu hal…udah 3 bulan terakhir ini, tepatnya semenjak akhir bulan November yang lalu, saya menginjakkan kaki di ibukota tercinta ini. Mau gak mau, ya harus akrab sama dengan yang namanya Busway.

Sebenarnya pengalaman menggunakan moda transportasi massa yang satu ini lumayan menyenangkan, pengalaman buruk di atas hanyalah kejadian 1 banding berapa ratus ribu kejadian baik yang mungkin tidak pernah saya syukuri.

Jadi, jangan kapok memakai busway, Ya !!! (iklan layanan masyarakat)

Ngapain di Jakarta?

Ah…kapan2 lah ceritanya ya.Sudah malam.

Besok harus bangun pagi juga soalnya..😀

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s