3D

Posted: May 19, 2012 in Uncategorized

Beberapa list kegiatan yang pernah saya lakukan sendiri ketika punya waktu senggang :

1. Jalan Sendiri

Ketika masih di Bandung, saya biasanya menyempatkan diri di akhir pekan untuk keliling kota dengan motor saya.

Untuk rutenya bisa macam-macam, mulai dari dago, asia afrika, tegalega, soekarno hatta, buah batu, setia budhi, ledeng, cimahi dan favorit saya di sekitar daerah parongpong. Yup, itu saya lakukan sendiri. Biasanya untuk sekedar refreshing, cari udara segar.

Kalo di jakarta, berhubung saya tidak pakai motor di sini. Paling ya cuma bisa naik busway mutar-mutar tanpa ada tujuan yang jelas.

Maksudnya??

Yang pasti bukan untuk cari udara segar, paling cuma buat cari suasana baru.

Cukup bawa duit seadanya, tanpa dompet, tanpa alat komunikasi…dan tadaaaaad…you’re in the middle of somewhere..

Become a stranger!!!πŸ˜€

2. Nonton di bioskop sendiri

Sendiri di sini maksudnya tentu saja bukan saya ngeboking semua kursi bioskop untuk diri saya sendiri, lantas kemudian saya menonton film seorang diri dalam teater tersebut, Bukan!

Tapi saya memilih untuk pergi nonton seorang diri tanpa teman-teman.

Kalo yang satu ini tercatat udah 2 kali seumur hidup saya lakukan.

Pertama kali di Bandung, dan yang terakhir pas nonton Avengers yang kemarin di Jakarta..

Agak freak memang, but I enjoy it…..Hehe..

 

3. Main billiard sendiri

Entah kenapa olahraga yang satu ini gak bisa lepas dari hidup saya.

Pas kuliah ada temannya..

Pas udah di dunia kerja, eh ketemu lagi..hehe..

Nah, kebetulan pas liburan kemarin teman2 saya yang di jakarta pada pulkam, tinggallah saya sendiri di kosan.

Untuk killing time…akhir saya pergi main billiard sendirian.

Itung-itung buat meningkatkan fokus…πŸ˜€

 

Ah, sudah lama tidak berolahraga.

Berhubung besok masih libur, saatnya mengembalikan semangat berolahraga dengan menonton final Proliga besok pagi..

At least, saya ga bakal sendirian untuk yang satu ini…hehe..

See you in Senayan, Dudes!!!

 

 

 

 

Leave a Reply

