Back to The Jakarta !!!

Posted: August 26, 2012 in life

Dear Readers, First of All..Saya mau minta maaf karena belum sempat updet postingan saya yang “home”, Yeah..You know that..yang namanya rumah pastilah meninggalkan kisah yang kalau ditulis mungkin tak akan kelar ditulis dalam satu halaman blog ini. Yup, so much story to tell..jadi saya harus memilah2 dulu mana cerita yang harus disampaikan dan mana yang mungkin tidak perlu.

Tidak hanya itu, saya juga sedang dalam masa berkabung ketika menulis postingan ini, karena harus meninggalkan kampung halaman beberapa hari yang lalu. Jadi mohon empatinya para pembaca, sampai saya siap untuk menceritakan semuanya…Ahahaha..

Oya, sekarang saya sudah kembali ke Jakarta, Pembaca sekalian. Kota besar yang konon katanya lebih kejam dari ibu tiri. Selama dua hari awal di sini, saya takjub dengan kondisi lalu lintasnya yang tumben lancar jaya…beda jauh dengan hari2 biasa yang macet merayap, merangkak, melata dan memamah biak. Yah, karena berkah ramadhan kali ya…, Mungkin bisa jadi solusi kemacetan buat para cagub kota ini nantinya untuk mengurai kemacetan.

Dengan apa?

Yaitu tadi…dengan mengajukan penambahan tanggal merah di kalender nasional kita, biar para pendatang di Jakarta ini lebih sering balek kampung..(maunya sih begitu..). Jadi biar Jakartanya lebih sering lengang ketimbang macet… #abaikan

Satu lagi, sore tadi saya kembali lagi ke Gelora Bung Karno,Pembaca. Ngapain? Jualan nasi uduk!!!

Ya untuk apa lagilah… kalo bukan untuk jogging saudara-saudara..pegimana sih?? Haha..

Ga nyangka ternyata GBK rame juga sore tadi. Antusiasme warga ibukota untuk berolahraga memang  pantas diacungi jempol. Bahkan saya juga melihat sejumlah stasiun televisi standby di sana. Gatau deh pada ngapain.

Satu lagi yang menarik, tadi pas jogging kayanya ada 4 orang artis remaja gitulah, jogging pelan (bahasa halus dari cuma jalan 3 lap), jadi pusat perhatian di GBK. Gimana gak pemirsa, mereka pergi jogging tapi dandanannya malah ngalah2in orang mau ke mall. Walhasil merekapun jadi korban godaan cowok2 nakal di GBK. Untungnya iman saya masih kuat, sehingga saya bisa tetap fokus berlari. Hehe..

Sebagai hasil, sore ini saya berhasil membukukan lari 5 keliling dengan catatan waktu 30 menit  kurang 30 detik. Memang bukan rekor bagus sih. Tapi..

Not bad lah..lumayan buat nurunin sisa2 nastar yang belum turun lebaran kemarin😛

Pic Source

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s