Antara Mega dan Nina

Posted: September 8, 2013 in Uncategorized

Image

Kenalkan, Ini teman saya dalam menaklukkan k(E)rasnya belantara Sumatera Utara setengah tahun terakhir. Namanya Mega!

Hujan badai sudah pernah kita lewati bersama.

Bisa dilihat, foto Honda Mega-Pronya diambil ketika waktu hujan.

Gak mungkinkan fotonya juga saya ambil ketika badai? Hhehe..

Ini adalah motor dinas harian yang kebetulan dipercayakan perusahaan kepada saya.

Image

Di satu sisi saya senang bisa memiliki mega, hanya saja di satu sisi saya terpaksa harus membiarkan “Nina” sendirian di kampung halaman. Iya, Nina itu motor 2 tak yang dulu setia menemani saya waktu kuliah di Bandung. Tadinya sempat kepikiran mau menceraikan Nina dan sekalian menjual beberapa aset saya yang tidak produktif lainnya. Tapi berhubung motor 2 tak bakal segera distop produksinya, saya jadi bimbang. Ya, liat nantilah.

Image

Btw, Hari ini Nina merayakan ultahnya yg ke 4. Pantas masih merangkak jalannya..,mungkin nanti kalo sudah 6 tahun Nina baru bisa berdiri jalannya. Selamat ya Nina..

Leave a Reply

