Bi Polar?? semoga bukan..

Posted: June 8, 2014 in Uncategorized

Sebelum menulis postingan kali ini, saya sempat gugling dulu di internet dengan keyword “Gejala Bipolar”.

Bipolar sendiri apa sih??

Bipolar disorder atau penyakit bipolar adalah jenis penyakit psikologi, yang ditandai dengan perubahan mood/suasana hati yang sangat ekstrim. Suatu ketika seorang penderita bipolar disorder, bisa merasa sangat antusias dan bersemangat (mania). Namun lain waktu, ia bisa tiba-tiba menjadi sangat pesimis, putus asa, bahkan sampai mempunyai keinginan untuk bunuh diri (depresi). Bagi pengidap penyakit bipolar akut, dua mood yang bertolak belakang ini bahkan bisa dialami secara bergantian setiap harinya.

Terus kenapa tiba2 nulis tentang Bipolar?

Karena kemaren sempat melakukan hal yang lumayan aneh. Saya memutar dua film secara sekaligus, dengan dua genre yang berbeda sama sekali. Yang bergenre tragedy saya putar di media player classic, terus yang bergenre komedi saya putar di windows media player. Terus secara bergantian tiap beberapa menit saya berganti dari satu film ke film lain sampai keduanya habis hampir secara bersamaan. Kayanya sih hal ini tidak terlalu aneh kalo kita lakukan di televisi ya..hehe. Yasudahlah…

Comments
  1. d.i.p says:

    hmm..taunya bipolar atau bukan ga bisa diliat dari definisi ngambil dari google sih doo x)) ke psikiater aja *serius*

    • silenceraloner says:

      Thx buat advicenya dee…mungkin gw cuma bosan aja. Pengen melakukan sesuatu dgn cara yg tidak biasa..hhehe

Leave a Reply

