Archive for the ‘life’ Category

 

Goodnight, my angel
Time to close your eyes
And save these questions for another day
I think I know what you’ve been asking me
I think you know what I’ve been trying to say
I promised I would never leave you
And you should always know
Wherever you may go
No matter where you are
I never will be far away (more…)

Back to The Jakarta !!!

Posted: August 26, 2012 in life

Dear Readers, First of All..Saya mau minta maaf karena belum sempat updet postingan saya yang “home”, Yeah..You know that..yang namanya rumah pastilah meninggalkan kisah yang kalau ditulis mungkin tak akan kelar ditulis dalam satu halaman blog ini. Yup, so much story to tell..jadi saya harus memilah2 dulu mana cerita yang harus disampaikan dan mana yang mungkin tidak perlu.

Tidak hanya itu, saya juga sedang dalam masa berkabung ketika menulis postingan ini, karena harus meninggalkan kampung halaman beberapa hari yang lalu. Jadi mohon empatinya para pembaca, sampai saya siap untuk menceritakan semuanya…Ahahaha..

Oya, sekarang saya sudah kembali ke Jakarta, Pembaca sekalian. Kota besar yang konon katanya lebih kejam dari ibu tiri. Selama dua hari awal di sini, saya takjub dengan kondisi lalu lintasnya yang tumben lancar jaya…beda jauh dengan hari2 biasa yang macet merayap, merangkak, melata dan memamah biak. Yah, karena berkah ramadhan kali ya…, Mungkin bisa jadi solusi kemacetan buat para cagub kota ini nantinya untuk mengurai kemacetan.

Dengan apa?

Yaitu tadi…dengan mengajukan penambahan tanggal merah di kalender nasional kita, biar para pendatang di Jakarta ini lebih sering balek kampung..(maunya sih begitu..). Jadi biar Jakartanya lebih sering lengang ketimbang macet… #abaikan

Satu lagi, sore tadi saya kembali lagi ke Gelora Bung Karno,Pembaca. Ngapain? Jualan nasi uduk!!!

Ya untuk apa lagilah… kalo bukan untuk jogging saudara-saudara..pegimana sih?? Haha..

Ga nyangka ternyata GBK rame juga sore tadi. Antusiasme warga ibukota untuk berolahraga memang  pantas diacungi jempol. Bahkan saya juga melihat sejumlah stasiun televisi standby di sana. Gatau deh pada ngapain.

Satu lagi yang menarik, tadi pas jogging kayanya ada 4 orang artis remaja gitulah, jogging pelan (bahasa halus dari cuma jalan 3 lap), jadi pusat perhatian di GBK. Gimana gak pemirsa, mereka pergi jogging tapi dandanannya malah ngalah2in orang mau ke mall. Walhasil merekapun jadi korban godaan cowok2 nakal di GBK. Untungnya iman saya masih kuat, sehingga saya bisa tetap fokus berlari. Hehe..

Sebagai hasil, sore ini saya berhasil membukukan lari 5 keliling dengan catatan waktu 30 menit  kurang 30 detik. Memang bukan rekor bagus sih. Tapi..

Not bad lah..lumayan buat nurunin sisa2 nastar yang belum turun lebaran kemarin 😛

Pic Source

Forever Young !!!

Posted: August 18, 2012 in Foto, life, love

Happy Birthday Mom and Dad…,

May Allah give both of you lots of joy and happy moment…,

Forever Young !!!

Picture of The Month

Posted: August 18, 2012 in agama, Foto, life

Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 67 .

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H.

Semoga semua momen yang telah kita lalui selama satu bulan ini meninggalkan bias di hati dan pikiran kita,

Tidak berlalu begitu saja….

Saya selaku author dari blog ini mengucapkan Minal aidin Wal Faizin.

Mohon Maaf Lahir dan Batin….

PicSource : Indonesian Photography

HOME !!!

Posted: July 24, 2012 in Foto, life, love

Rindu dengan rumah ini dan semua penghuninya….

Sampai ketemu lebaran nanti Pa, Ma, Nek, Neng, Yu… 🙂

Quote of The Day

Posted: June 18, 2012 in life, quote

Quote of The Day

“Life’s battles don’t always go to the stronger or faster man. Sooner or later the man who wins is the man who thinks he can..”

-Vince Lombardi-

Olah Raga Olah Jiwa

Posted: May 26, 2012 in life

Terakhir kali saya lari di sabuga, saya hanya mampu menyelesaikan 5 putaran saja,

Itupun dengan kondisi nafas yang udah terengah-engah.

Padahal sebelumnya,

Saya dapat melakukan 20 putaran penuh di lintasan yang sama tanpa merasa kesulitan sama sekali.

Kenapa bisa demikian?

Baiklah..Saya akan mencoba menguraikan satu per satu.

Kondisi 1.

Kondisi 1 ini adalah kondisi yang well planed. Semua kegiatan di hari itu, termasuk lari di sabuga sudah disusun sedemikian rupa,

Mulai dari targetan waktu hingga jumlah lap yang harus ditempuh.

Targetan yang dibuatpun bukan target yang mengada-ada….akan tetapi merupakan eskalasi dari targetan-targetan lari yang pernah ada sebelumnya.

Saya selalu menandai waktu mulai dan waktu berakhirnya jogging tersebut,

Sehingga hasil yang diperoleh lebih terukur, baik dari segi kualitas ataupun kuantitasnya.

Dari kondisi ini tercipta semacam motivasi di dalam diri untuk mengalahkan rekor yang pernah dibuat sebelumnya. (Yup musuh terberat kita  memang adalah diri kita sendiri)

Paling gak di kepala bakal kepikiran kaya gini “Kemarin aja bisa 15 keliling, masak sekarang cuma 14 sih??”

Kondisi 2

Kondisi ini boleh dibilang kondisi free run. Tidak ada target. Just,Let it flow…

Biar kata stamina dalam keadaan fit, tapi tidak ada “ambisi” di dalam jiwa.

Ibaratnya boleh dibilang, yang sedang berlari saat itu hanyalah raga saya saja, tidak dengan jiwa saya. (Oke, ini terdengar lebai)

Tapi memang demikian adanya,

Kondisi seperti ini cukup membuat motivasi internal, yang seharusnya menjadi motivator terkuat, menjadi redup.

Hal serupa juga berlaku dalam kehidupan sehari-hari.

Mestinya setiap target apapun dapat diperoleh jika ada kemauan yang keras, disiplin dan kegigihan untuk mencapainya.

Ah, mudah memang dikatakan.

Tapi untuk melakukannya??

Yang pasti tidak semudah mengatakannya…hehe..

Tampaknya sesuatu itu memang harus diawali dengan niat, Ya.??

Niat dulu Ah……