Tentang Aku, Kau, Saya, Kamu, Lu, Gua..

Percaya ato enggak,
keheterogenan ITB salah satunya bisa diliat dari pemilihan sebutan untuk orang pertama dan orang kedua tunggalnya (baca lagi buku bahasa Indonesianya ya..^^)

Orang Jakarta dengan Lu-Guanya..
Orang Jawa ama Sunda biasanya dengan Saya-Kamunya..
Dan orang Sumatra dengan Aku dan Kaunya..(Suka dancow, Dong??)

Aku sendiri sih biasanya lebih fleksibel.
Tapi berhubung di sipil banyak orang batak,
Temenku kebanyakan juga jadi kebatak-batakan ngomongnya, padahal umumnya mereka orang jawa dan orang Jakarta.
Aku yang orang melayu pun juga ikut-ikutan kepengaruh.
Bah, hebat kalipun Orang Batak ini!!
Bravo Orang Batak!!
Hahahaha…

Ngomong2 pernah dengar orang batak ngomongin proyek gak??

”Entar kalau klien klean ngeluh, siapa yang tanggung jawab??”
(Dikutip dari pernyataan Bang Turnip HMS ’03 saat sidang pengesahan proker BP 08/09

Terlepas dari apapun panggilan yang kita gunakan,
Toh, itu gak akan jadi penghalang dalam pemersatu bangsa kita, Kan??
Karena kita..
Satu ITB!
Satu Indonesia!!

Comments
  1. mhaw says:

    2006?? HMS?? saiya link ya blognya..

  2. silenceraloner says:

    Silahkan…
    Btw,kasi alamat blognya situ donk!!

  3. aris rinaldi says:

    kangen band

  4. harun says:

    K” email k” pa c??
    Aku mau ngbrol” ma k” tentang travian,,

    Blog aku dah g aku urus tu jd kirim email aja,.
    K’ denger” travian ada cit’a y??

    Bikin travian versi baru donk k’ tapi kasih tau aku y soalnya di travian aku di bantai mulu ma k” yg pengalaman,.
    Kl jd bikin travian versi baru kl bisa kasih tau ma cit’a y k’ ……..
    Hehehehehehe

  5. harun says:

    Oia aku jg cita”nya mau masuk ITB lho k’ ngambil komputer,,

    Tapi kl kesampean !!!!
    Hehehehehe

  6. silenceraloner says:

    @harun
    Maaf ya dek, kk uda lama ga maen travian..
    Mau masuk ITB ya??
    Rajin2 aja belajar..pasti bisa kok..^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s