Archive for July 28, 2012

3/27 (New Laps Order)

Posted: July 28, 2012 in Uncategorized

Pernah baca tulisan saya yang ini…??

Kalau sudah pernah terima kasih..Hehe..

Kalau yang ini??

Oke, postingan terakhir adalah track record lari saya di SARAGA selama menjadi mahasiswa di ITB.

Berhubung saya sudah bukan mahasiswa lagi,

Maka dengan ini saya ingin kembali menggiatkan Program Lari yang sudah lama tidak saya lakukan.

Program ini sudah dimulai petang kemarin, di mana saya hanya mampu menyelesaikan 3 Lap saja track aspal Stadion Gelora Bung Karno.

Time recordnya 27 menit, agak kedodoran memang…,

Tapi secara ini bulan puasa…

Saya rasa.. angka segitu merupakan awal yang bagus untuk anak yang sehat dan cerdas..Hahaha..

NB: Ada mbak2 baju ungu, larinya kuat banget. Untung saja saya tidak taruhan pakai rok dengan dia. Atlet dilawan?? 😛